.
MUSRENBANG Tingkat Kecamatan Tahun 2015 Di Kecamatan TAMBAN CATUR | Pertanian Kabupaten Kapuas

MUSRENBANG Tingkat Kecamatan Tahun 2015 Di Kecamatan TAMBAN CATUR

Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kecamatan Tamban Catur yang dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 13 Februari 2015 yang dihadiri oleh perwakilan semua SKPD termasuk Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Kapuas yang diwakili oleh Jarwadi, SP Kepala Bidang Produksi Tanaman Pangan , Fardhah, SP Kepala Seksi Pengelolaan Air dan Seorang Staf Perencanaan.

Usulan-usulan dari 10 Desa yang berada di Kecamatan Tamban Catur di paparkan pada kegiatan Musrenbang Tersebut. Ada beberapa usulan yang mengarah ke Dinas Pertanian Tanaman Pangan yaitu di Desa Tamban Jaya, Desa Tamban Makmur dan Desa Tamban Baru Mekar mengusulkan Jalan Usaha Tani yang berfungsi untuk menunjang kegiatan Tanam dan Panen, Desa Tamban Baru Mekar mengharapkan ditahun 2016 Dinas Pertanian Mengadadakan program pembuatan pintu air di desa mereka. Desa Sidorejo mengusulkan beberapa kegiatan yaitu Jalan Usaha Tani, Jembatan Usaha Tani, pengadaan kapur, dan Viber.

Dari berbagai usulan tersebut akan di rekapitulasi di Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura dan akan diusulkan ke pemerintah daerah Kabupaten Kapuas agar menjadi program dan kegiatan di tahun 2016.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *